cimahi - An Overview

Wiki Article

Menu ayam bakarnya memang tidak jauh berbeda dengan daerah lainnya di Indonesia, tapi sambalnya berbeda.

Pandiga Educreation Activity (@stayvation/instagram) Destinasi ini juga bisa menjadi pilihan buat kamu yang mencari kolam renang di Cimahi. Ada dua buah kolam renang yang tersedia di sini, untuk dewasa dan anak-anak.

Cimahi is around the railway between Cikampek and Bandung. -six.88579107.536111 Cimahi railway station serves 7 govt class trains daily to Bandung's central station in addition to 7 trains every day in the opposite route to Gambir station in Central Jakarta. Also, There's two each day govt trains to Cirebon, and just one very long-distance combined government/company/financial state class practice daily to Surabaya by way of Cirebon and Semarang.

Cimahi termasuk kota yang masih belum memiliki media cetak secara mandiri, namun demikian media cetak yang berada pada Kota Cimahi masih merujuk pada Kota Bandung.

Polisi mengamankan 7 orang komplotan pencuri motor di Bandung Barat. Satu pelaku terpaksa ditembak kakinya karena melawan saat akan diamankan.

See Cimahi shots and images from satellite under, take a look at the aerial images of Cimahi in Indonesia. Cimahi hotels map is on the market within the concentrate on web site connected earlier mentioned.

 tertentu sehingga curahan air terjun tampak seperti pelangi di malam hari. Sejak itulah air terjun ini juga dikenal sebagai Air Terjun Pelangi Cimahi.

Kamu yang hobi makan, Cimahi bisa menjadi tujuan yang tepat. Aneka jajanan dan makanan enak bisa dengan leluasa kamu cicipi di sana.

Saluyu Ngawangun Jati Mandiri , yang artinya memiliki pengertian berjalan harmonis serasi dengan selaras, bahu membahu dalam membangun citra diri yang mandiri dalam kemajuan

Kalau jalan-jalan ke Bandung tidak ada salahnya kamu mampir sejenak ke Cimahi karena potensi wisatanya sangat menarik.

Details dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Di kota ini daun singkong diolah menjadi keripik yang renyah dan gurih. Keripik ini sebenarnya berasal dari Cirebon namu sekarang justru menjadi ikon Cimahi.

At Maplandia.com you will not be billed any scheduling here costs, cancellation costs, or administration fees – the reservation service is free of charge

You're going to report this weather station for terrible knowledge. Please select the knowledge that is certainly incorrect.

Report this wiki page